HK News

Foto

Meriah, Senam dan Jalan Sehat HUT Golkar di Tarakan Dihadiri 3000an Peserta dan Dilepas Wali Kota

Tarakan - Setelah diguyur hujan deras semalaman, Minggu pagi cuaca berubah drastis menjadi cerah bersahabat. Partai berlambang pohon beringin di Tarakan melaksanakan Hari Ulang Tahun ke-58 tahun dengan diawali Senam Bersama yang diikuti oleh 3.000 lebih peserta dan dihadiri Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes.

Setelah senam, acara dilanjutkan dengan Jalan sehat yang dilepas secara serentak di seluruh Indonesia oleh Presiden Joko Widodo. Dan untuk perwakilan Tarakan dilepas oleh Walikota Tarakan dr. Khairul M.Kes didampingi Ketua DPD Golkar Kota Tarakan, Hj. Siti Laela. 

Acara yang diselenggarakan secara gotong-royong oleh Kader Golkar ini berlangsung sesuai rencana tanpa ada satu hambatan apapun. Setelah itu, pengundian 184 hadiah yang dipersembahkan secara swadaya oleh Kader-Kader Golkar menambah semarak Acara. 

Tumpah Ruah peserta menanti hadiah utama Sepeda Gunung, Televisi, Kulkas dan Mesin Cuci. Disela sela Acara pengundian kupon juga disisipi Acara Nyanyi Lagu Ulang Tahun dan Potong Kue Ultah, serta Tiup lilin oleh Hj. Siti Laela didampingi dewan dari Kota Tarakan, Sekjen, Bendahara dan pengurus Golkar lainnya. Semua Peserta tampak bahagia dan bertambah semangat memenangkan Golkar di Tahun 2024. 

Di Setiap jeda acara selalu terdengar yel yel Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Menang, Menang, Menang, Menang. Seluruh peserta yang berjumlah 3.000an orang juga sangat antusias mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories