HK News

Foto

Wali Kota Khairul Tinjau Pekerjaan Pembangunan di Sejumlah Titik

TARAKAN - Di sela kesibukan akhir pekannya, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., beserta jajaran meninjau beberapa titik di Kota Tarakan.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (24/10) siang ini dimaksudkan untuk monitoring beberapa pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang dibangun, yaitu SMPN 14 Pasir Putih, SMPN 11 Kampung Empat, Pembangunan Tarakan Art dan Convention Center, Lapangan Tenis Outdoor, Golf Driving Range, dan Stadion Datu Adil, serta Pembangunan Retaining Wall Mamburungan.

Di samping itu, beberapa permasalahan dan usulan pembangunan yang disampaikan warga juga menjadi perhatian, antara lain tindak lanjut titik rawan banjir di Kelurahan Karang Harapan, jalan dan penerangan di kawasan RT 14 Juata Laut, jalan dan jembatan di wilayah RT 7 dan RT 16 Mamburungan, serta akses jalan dan rencana penataan kawasan pemakaman khusus Covid-19.

Di masing-masing lokasi, Wali Kota meminta para Kepala Dinas terkait untuk dapat menindaklanjuti hasil peninjauan baik sebagai bahan evaluasi maupun untuk dimasukkan dalam usulan kebijakan pembangunan.(humaspemkot)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories