HK News

Foto

Ibrahim Ali Sebut Vaksinasi Covid19 di KTT Sudah Hampir 80 Persen

TANA TIDUNG - Pemberian vaksin bagi masyarakat Kabupaten Tana Tidung (KTT) telah berjalan hampir 80 persen. Hal tersebut disampaikan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

Saat ini, kata Bupati, Pemerintah Kabupaten Tana Tidung terus menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya pemberian vaksin.

Dari semua desa di Kabupaten Tana Tidung, sebagian masyarakatnya telah diberikan vaksinasi Covid-19, hanya beberapa masyarakat saja yang belum divaksin.

"Di 32 desa itu, hampir rata-rata 60 persen sudah melaksanakan vaksinasi. Kalau target rampung kita, ya sampai selesai semua masyarakat kita divaksin," tegasnya.

Dalam melancarkan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung, Bupati melibatkan tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama. Serta kepala desa dan ketua RT di Tana Tidung, untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin Covid-19.

"Ini salah satu bentuk usaha kita melindungi masyarakat kita dari penyebaran Covid-19," tuturnya.

Mantan Ketua DPRD KTT ini mengatakan, program vaksinasi Covid-19 ini akan dikebut terus sampai semua masyarakat Tana Tidung tervaksin.

Pemberian vaksin akan terus dikebut sampai semua masyarakat Tana Tidung menerima vaksin Covid-19, namun tetap menyesuaikan dengan ketersedian stok vaksin Covid-19 di Tana Tidung.

"Harapan kami juga pemerintah pusat dalam hal ini Kemenkes dan Pemerintah Provinsi Kaltara, memperhatikan Kabupaten Tana Tidung. Untuk membantu pemberian stok vaksin kepada kita," harapnya.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories