HK News

Foto

Bupati Ibrahim Ali Monev Pembangunan Fisik Tahun 2022

TANA TIDUNG - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, didampingi Kepala DPUPRPKP, Kabid Cipta Karya dan Kabid Bina Marga melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) proyek fisik tahun 2022, Jumat (19/8/2022).

Monev ini dilakukan di jalan menuju Gunung Rian, Musholla Desa Rian Rayo dan Masjid Sepala Dalung.

"Hari ini, saya bersama tim PUPR Kabupaten Tana Tidung dan beberapa OPD terkait melaksanakan kegiatan monitoring fisik di beberapa titik. Pertama sekali, saya meninjau jalan kilo lapan menuju Desa Seputuk, lalu menuju jalan masuk ke objek wisata Gunung Rian yang sedang dalam pengerjaan pengaspalan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, memudahkan serta menambah daya tarik wisatawan,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Selanjutnya Bupati bersama jajaran menuju Desa Rian Rayo memantau perkembangan pembangunan masjid, lalu bergeser ke Desa Mendupo, Kecamatan Betayau untuk melihat progres pengerjaan gereja. Setelahnya menuju Desa Sepala Dalung Kecamatan Sesayap Hilir.

Orang nomor satu di KTT ini berharap pengerjaan tersebut dapat segera diselesaikan, bermutu dan berkualitas tinggi. Terutama tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, agar kelak masyarakat merasa nyaman dan puas dengan apa yang telah diberikan pemerintah.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan serta fasilitas yang baik untuk seluruh masyarakat Tana Tidung, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories