HK News

Foto

Gerindra Optimis 2 Kursi DPR RI Dapil Kalimantan Utara

Tarakan - Pengurus Partai Gerindra di provinsi Kalimantan Utara optimis jika partai besutan Prabowo Subianto ini bisa mengantarkan 2 Calon legislatif (Caleg) nya dari Daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Utara ke Senayan atau DPR RI.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalimantan Utara (Kaltara), Ibnu Saud pada konferensi pers yang dilakukan pada Kamis petang di Posko Pemenangan Ibu Rahmawati di Jalan Yos Sudarso, 15 Februari 2024.

Dua jagoan Gerindra Kaltara yakni Hj. Rahmawati dan Immanuel Ebenezer G meraup suara tinggi berdasarkan penghitungan tim parpol di lapangan.

"Di data yang ada, jika dilihat rata-rata kami yakin Gerindra sedikitnya akan mencapai suara 110 sampai 120 ribu dan kita berharap itu bisa membawa dua kursi dari perbatasan untuk negeri kita. Yakni bu Hj Rahmawati dan Emmanuel Ebenezer," jelas Ibnu Saud.

Tak dipungkiri, perolehan suara Hj. Rahmawati lebih tinggi dari Immanuel. "Ibu (Rahmawati) paling mendominasi di berbagai tempat (wilayah se Kaltara)," bebernya.

"Saya percaya Hj. Rahmawati merupakan kader terbaik. Staminanya cukup baik," tutupnya.(**)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories