HK News

Foto

Bumikan Harapan Baru di Kaltara, Hj Rachmawati Zainal Blusukan ke Pasar-Pasar

NUNUKAN - Hj. Rachmawati Zainal, istri calon gubernur Kalimantan Utara nomor urut 3 Drs.H.Zainal Arifin Paliwang, SH.M.Hum, juga melakukan blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Nunukan untuk mengampanyekan sang suami, Rabu (21/10/2020).

Momentum ini diabadikan dalam video dan foto bersama pembeli dan penjual. Mulai dari Pasar Yamaker, Pasar Inhutani dan pedagang pakaian bekas. 
Seusai silaturahmi dan blusukan di pasar, Rachmawati Zainal mengatakan, dirinya hanya bersilaturahmi dan mengenalkan suaminya yang maju menjadi calon gubernur dalam pilgub Kaltara mendatang. 

"Selain mengunjungi pasar-pasar, kami tadi bersama para relawan ibu-ibu Kartini Nunukan menyempatkan diri ketemu nelayan rumput laut," kata Rachmawati. 

Ibu dari 3 anak ini menjelaskan kalau suaminya saat ini sedang berkampanye juga. Oleh karena itu, mereka berbagi tugas, karena Zainal-Yansen harapan baru untuk memimpin Kalimantan Utara.

Sementara itu, Herma mewakili relawan Kartini Nunukan saat mendampingi calon ibu gubernur Kaltara hari ini, mengaku akan berusaha maksimalbmemenangkan pasangan Zainal dan Yansen di pilgub Kaltara. 

"Kami akan bekerja dengan tulus untuk memenangkan pasangan nomor urut 3," katanya. (adv)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories