HK News

Foto

Warga dan TNI Bersinergi, Kebut Pengerjaan Jembatan di Karang Harapan

TARAKAN - Secara bahu membahu, warga bersama-sama prajurit TNI, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 terus kebut pengerjaan Pondasi Jembatan di RT 12 Kelurahan Karang Harapan, Selasa (06/10/2020).

Kegiatan tersebut menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, teruwujud dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Selaku Dansatgas, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan ini.

“Untuk hari ini, kita Satgas dibantu masyarakat, terus melanjutkan pengerjaan untuk pondasi  dan pengecoran pangkal jembatan,” terangnya.

Sebagaimana terpantau di lokasi, tampak prajurit TNI dan warga setempat berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama mengerjakan sasaran fisik, pembuatan jembatan tersebut.

Lebih lanjut ia menambahkan, semua ini berkat kerja keras para anggota yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pekekerjaan sasaran fisik utama program TMMD.

"Untuk satu unit jembatan (Box Culvert) penghubung kami target akan rampung sebelum waktu yang ditentukan," pungkasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories