HK News

Foto

Bantuan Oksigen Portable Segera Didistribusi

TANJUNG SELOR - Sebanyak 5 unit Oxygen Concentrator bantuan dari Tanoto Foundation dan PT Adindo Hutani Lestari diberikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara). 

Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH., M.Hum di Ruang Rapat Lantai 1 Gubernuran, Selasa (28/9/2021).

Dengan adanya bantuan ini, Gubernur berharap terjadinya penurunan angka pasien terpapar Covid-19. Lima unit oksigen portable tersebut akan didistribusikan ke kabupaten/kota di Kaltara. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi membantu pemerintah dalam menurunkan angka pasien yang terpapar Covid-19,”kata Gubernur.

Gubernur mengungkapkan penanganan covid-19 di Kaltara harus dilakukan secara gotong royong. Baik pemerintah maupun unsur swasta, serta seluruh masyarakat Kaltara harus saling bahu membahu memutus mata rantai penyebaran. “Inilah potret masyarakat Kaltara yang sesungguhnya yakni gotong royong. Kita harus bahu membahu, dengan bertekad kuat agar penanganan covid-19 di Kaltara segera bisa kita atasi,” jelas Gubernur.

Sebelumnya Gubernur juga telah menerima bantuan tabung oksigen sebanyak 150 unit dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Kaltara. (adpim)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories