HK News

Foto

Irwan Sabri Sempatkan Diri Besuk Relawan IRAW yang Dirawat di RSUD Tarakan

TARAKAN - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut 2, Irwan Sabri menjenguk salah satu relawan IRAW dari partai Berkarya yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jumat (9/10). 

Kedatangan paslon Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie ini mendadak dan mengejutkan orang yang ada di RSUD Tarakan. Irwan selanjutnya masuk ke ruang perawatan untuk menjenguk dan kemudian melanjutkan menemui warga di Tarakan.

Dia mendatangi kediaman Bapak Ayu yang merupakan yang merupakan tokoh di wilayah Bom Panjang Tarakan. "Selama masa kepemimpinan Bapak Irianto sudah banyak masyarakat merasakan keberhasilannya diantaranya bedah rumah, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur," jelas Irwan. 

Menurutnya, program bedah rumah ini bukan hanya dilanjutkan tapi akan ditingkatkan jumlah di seluruh wilayah Kaltara. Sedangkan untuk bidang kesehatan akan lebih ditingkatkan pelayanannya seperti adanya dokter terbang.

Termasuk juga untuk meningkatkan mutu pendidikan serta pemberian beasiswa Kaltara Cerdas buat mereka yang kurang mampu dan berprestasi.

Untuk diketahui, pada Pilgub Kaltara 2020 ditetapkan tiga pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara. Diantaranya, nomor urut 1 pasangan Udin Hiangio-Undunsyah dengan jargon (U2OK), nomor urut 2 pasangan Irianto Lambrie-Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga pasangan Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP (ZIYAP).(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories