HK News

Foto

Geger! Bayi Perempuan Lengkap Dengan Ari-ari Mengapung di Sungai Kayan

TANJUNG SELOR – Muliadi tak menyangka menemukan sesosok bayi mengapung di sungai Kayan Kabupaten Bulungan, Jumat (15/1). Tepatnya di sekitar Sabanar Lama. 

Muliadi saat berada di kapalnya, secara tak sengaja menemukan bayi dalam posisi tengkurap mengapung di sungai terpanjang di Provinsi Kalimantan Utara tersebut. 

Atas temuan ini dilaporkan ke Polres Bulungan. Setelah menerima laporan warga, personel kepolisian menjemput jasad bayi perempuan yang belum diketahui asal muasalnya itu. 

"Informasi dari saksi mata yang pertama melihat, bayi mengapung dan posisinya tengkurap," jelas Kapolres Bulungan diwakili Kanit Resum Satreskrim IPDA Faizal Anang Satria. 
 
Jasad bayi dibawa ke RSUD Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor untuk menjalani visum. Dugaan dokter bayi kisaran 2-3 hari lalu lahirnya. 

“Kondisinya sudah membengkak, diperkirakan bayi ini lahir 2 atau 3 hari lalu. Kalau dilihat tidak dilahirkan di rumah sakit karena saat ditemukan masih ada ari-arinya bersama bayi,” ungkapnya. 

Belum diketahui apa motif dibalik penemuan mayat bayi mungil tersebut. Kepolisian masih akan melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap orang tua atau ibu bayi yang malang ini.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories