HK News

Foto

Bupati Hadiri Sosialisasi Tupoksi Pelatihan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional

TANA TIDUNG - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri acara sosilisasi tugas pokok dan fungsi pelatihan penilaian angka kredit jabatan fungsional yang diselenggarakan di Gedung Pendopo Djafaruddin, Tideng Pale pada Selasa 7 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Bupati Tana Tidung, Dirjend Bina Keadministrasi kewilayahan Kemendagri, Staf Ahli bidang Aparatur Pelayanan Publik dan Kemasyarakatan Kalimantan Utara, Kodim 0914/Tnt, Kapolsek Sesayap, Kasat Pol PP se-Kaltara serta Kepala OPD se-Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Tana Tidung menyampaikan Satpol PP Kabupaten Tana Tidung memiliki peran penting dalam menciptakan ketentraman dan ketertiban di masyarakat. Sebagai unit satuan pengamanan masyarakat tentu harus sejalan dengan karakter untuk melayani masyarakat sepenuh hati dan bijaksana dalam bertindak.

Orang nomor satu di KTT ini menyampaikan untuk mendukung hierarkis jenjang karir di lingkup Satpol PP Kabupaten Tana Tidung, maka perlu dilaksanakan pelatihan penilaian angka kredit jabatan fungsional Satpol PP Kabupaten Tana Tidung.

“Dengan adanya pelatihan ini diharapkan para peserta Satpol PP Kabupaten Tana Tidung dapat dengan mudah dalam menyusun berbagai dokumen angka kredit sebagai usulan kenaikan pangkat,” ujarnya.

Bupati berharap seluruh peserta pelatihan ini dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga ketika ingin melakukan perhitungan penilaian angka kredit untuk pengajuan kenaikan pangkat akan lebih mudah dalam prosesnya.

“Semoga dengan pelatihan ini berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories