HK News

Foto

DPC Demokrat Tarakan Tegaskan Patuh Terhadap Pimpinan yang Sah

TARAKAN - Adanya gonjang-ganjing terhadap isu kudeta di tubuh partai Demokrat yang menyeret 5 nama termasuk salah seorang kabinet di Istana, menuai banyak perhatian masyarakat.

Namun, apakah peristiwa tersebut membuat kader Demokrat di setiap daerah tetap solid, saat dikonfirmasi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tarakan menyatakan kesetiaan dan solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Tarakan Herman Hamid menanggapi ihwal adanya isu kudeta yang ramai dibicarakan beberapa waktu terakhir.

Ia menerangkan jika Sikap tegas DPC Partai Demokrat Tarakan merupakan bentuk dukungan kepada AHY. Seluruh kader siap untuk melawan tindakan kudeta terhadap partai berlambang mercy tersebut.

“Sebagai pengurus DPC di Tarakan harga mati mendukung AHY. Kita solid, semua bentuk tindakan kudeta akan kami lawan,” tegas Ketua Herman Hamid dalam rilisnya Kamis (4/2/2021).

Menurut mantan anggota DPRD Tarakan periode 2014-2019 ini,  kudeta juga merupakan tindakan inkonstitusional. Sehingga sikap kader di Tarakan tegas, untuk tetap berada di barisan AHY.

“Tentunya bertentangan dengan ADRT partai. Apapun itu, tindakan kudeta tidak dibenarkan. Kami solid dan loyal kepada AHY sebagai pimpinan yang sah,"tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories