HK News

Foto

Go Collaborative, Elnusa Gelar ENCORE 2021

Jakarta, 17 November 2021 – PT Elnusa Tbk (Elnusa) Perusahaan nasional terkemuka penyedia jasa energi melakukan gelara perdana Elnusa Contractors HSSE Meeting (ENCORE) secara hybrid (daring & luring), 17 November 2021 di Ruang Udaya Graha Elnusa - Jakarta. ENCORE merupakan forum yang dibuat Elnusa untuk Mitra Kerja dengan risiko rendah hingga tinggi guna menciptakan sinergi, kolaborasi serta engagement dalam mewujudkan HSSE Excellence melalui pemenuhan kriteria pelaksanaan Contractor Safety Management System (CSMS) oleh mitra kerja Elnusa secara lengkap.

Acara bertajuk Energizing The Synergy for HSSE Excellence ini dihadiri sebanyak 236 Mitra Kerja melalui online dan 15 Mitra Kerja yang hadir secara offline. Acara juga dihadiri oleh Direktur Utama Elnusa - Ali Mundakir, Direktur Operasi merangkap Direktur Pengembangan Usaha Elnusa - Rony Hartanto, Direktur SDM & Umum merangkap Direktur Keuangan Elnusa - Tenny Elfrida, VP of HSSE Elnusa - Ramon A. Pilli serta Direktur Anak Perusahaan & Management Elnusa lainnya.

Direktur Utama Elnusa, Ali Mundakir dalam sambutannya mengucap rasa syukur atas terlaksananya salah satu kegiatan penting untuk Elnusa Group dan Mitra Kerja yang selama ini telah mendukung pekerjaan Elnusa dalam memberikan services berupa jasa migas kepada perusahaan-perusahaan migas di Indonesia.

Ali Menambahkan, CSMS merupakan salah satu unsur terpenting dan merupakan komitmen Elnusa. “Saya berharap rekan-rekan dapat berkomitmen dalam memberikan service terbaik dan harga yang kompetitif dengan kompetensi yang dibutuhkan Elnusa, sehingga Elnusa dapat memberikan hal yang sama kepada Pertamina Group dan perusahaan migas lainnya. Mari kita tumbuh bersama, membina hubungan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan”. Tutup Ali.

Sementara itu VP of HSSE Elnusa, Ramon A Pili dalam acara yang sama mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas waktu dan perhatian pada acara ENCORE ini. “Mitra Kerja merupakan salah satu yang banyak berperan dalam memberikan service kepada klien. Kami berkeinginan Elnusa dan Mitra Kerja memiliki pemahaman yang sama dalam melaksanakan HSSE agar pencegahan kecelakaan menjadi pencapaian utama. Selain itu, ajang ini juga merupakan kesempatan berkomunikasi, membentuk sebuah komitmen dan pemberian apresiasi dalam bentuk Awards sehingga pada akhirnya kita menjadi satu bagian yang sama dan Mitra Kerja mampu memberikan service terbaiknya kepada Elnusa.”Pungkas Ramon.

Dalam rangkaian acara, Mitra Kerja mendapatkan penjelasan mengenai Tata Nilai AKHLAK yang merupakan Core Value Elnusa, Sosialisasi Prosedur CSMS, Talk Show mengenai Covid-19 dan Medical Check Up serta Sharing best practice oleh Mitra Kerja.

Pada kesempatan tersebut, Elnusa juga memberikan apresiasi kepada Mitra Kerja yang terbagi atas lima kategori diantaranya The Best Contractor in PQ of EPC-OM Business, The Best Contractor in PQ of Oil Field Services Business, The Best Contractor in PQ of Geoscience Reservoir Services Business, The Best Contractor in PQ of Business Support dan The Best Contractor in CSMS Full Cycle.

Rangkaian acara ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama mengenai penerapan HSSE oleh Management Elnusa dan perwakilan Mitra Kerja. Penandatanganan ini merupakan bentuk simbolik yang menunjukan komitmen Elnusa dan Mitra Kerja untuk selalu mengedepankan aspek HSSE serta keikutsertaan secara aktif untuk Mitra Kerja melalui program – program yang digulirkan oleh HSSE Elnusa.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories