HK News

Foto

Terpilih Menjadi Ketua KKSS, Tajuddin Ingin Tingkatkan SDM Semua Sektor

TARAKAN - Setelah resmi terpilih menjadi ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke VII yang dilakukan pada ahad lalu,  Tajuddin Tuwo menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan petinggi KKSS yang memberi kepercayaan dirinya dapat memimpin masyarakat dari tanah Chelebes.

Saat dikonfirmasi, Tajuddin Tuwo menjelaskan, dirinya memiliki visi dan misi akan dijalankan selama menjabat sebagai Ketua KKSS Tarakan menggantikan H. Ince A. Rifai.

“Alhamdulillah telah diberikan kepercayaan untuk memimpin KKSS. Tentu ini merupakan tanggung jawab besar bagi saya. Untuk Visi saya kedepan saya akan meningkatkan SDM KKSS yang handal dari berbagai aspek ekonomi, politik, sosial budaya, menuju era digitalisasi dan persaingan global,” ujarnya, (25/1).

Dijelaskannya, dirinya memiliki 4 misi yang akan dijalankan dalam waktu dekat. Diantaranya, mendorong terciptanya SDM KKSS yang berdaya saing, peningkatan komunikasi sosial, membangun sistem organisasi, dan merawat, melestarikan nilai budaya Sulawesi Selatan.

"Misi saya yang pertama meningkatkan SDM KKSS, Kedua, meningkatkan komunikasi sosial yang baik, sehingga tumbuh sikap gotong royong, dalam membantu sesama. Ketiga, membangun sistem organisasi yang baik, transparan, dan kompatibel. Yang terakhir misi saya adalah untuk merawat, melestarikan nilai budaya Sulawesi Selatan kepada warga KKSS di Tarakan,” terangnya.

Ia berharap semoga kepemimpinan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkannya. Meski demikian, ia tidak lupa terus meminta saran dan menampung segala masukan untuk tetap menghidupkan ruang diskusi.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories