HK News

Foto

Gubernur Apresiasi Kegiatan PBFI, Harap Event Terus Berlanjut

Tarakan - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A. Paliwang menghadiri final sekaligus penutupan Event Men’s Fitness Gubernur Kaltara Cup 2021 Open Se-Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) FBFI Se-Kaktara 2021 di Gedung Wanita Tarakan, Senin (6/12) malam.

Gubernur Zainal mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kaltara serta semua pihak yang terlibat dalam suksesnya kejuaraan tersebut.

“Terima kasih untuk semua yang turut membantu acara ini dari pagi hingga malam hari, lebih khusus lagi pada dewan juri yang sudah mengambil bagian untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara,” ujarnya.

Menurut Gubernur Zainal ini merupakan event yang sangat baik untuk membentuk karakter seseorang. 

“Saya harapkan kegiatan ini terus berlanjut untuk mencari bibit-bibit binaraga Provinsi Kaltara,” imbuhnya.

Kegiatan kejuaraan ini masih menjadi bagian dalam perayaan HUT Kaltara ke 9 yang jatuh pada 25 Oktober lalu. 

“Banyak lomba-lomba olahraga lain yang kita laksanakan, dalam rangka memeriahkan HUT Kaltara yang ke-9, kita sudah melaksanakan olahraga kemasyarakatan dibawah KORMI dan olahraga-olahraga dibawah KONI,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Zainal berkesempatan secara langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang dan melakukan foto bersama. (el.r/dkisp.kaltara)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories