HK News

Foto

Kunjungi Desa Belayan di Malinau, Deddy Sitorus Harapkan Masyarakat Dukung Kader PDIP di Pilkada Kaltara

MALINAU – Desa Belayan menjadi titik terakhir DPR RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara Ir. Deddy Yevri Sitorus, M.A dalam kunjungan hari pertamanya di Kabupaten Malinau, Jumat (27/11).

Tak hanya disambut antusias oleh warga Desa Belayan Kecamatan Malinau Utara, Deddy juga terlihat sangat akrab dengan warga Desa Belayan.

Deddy Sitorus sudah 3 kali berkunjung ke Desa Belayan dan merupakan kunjungan terbanyak dibandingkan dengan Anggota DPR RI perwakilan Kaltara lainnya.

“Banyak hal yang sudah saya lakukan disini karena sudah 3 kali saya menginjakkan kaki disini, dan tentu saya berharap warga disini bisa mendukung kader dari PDIP yang bertarung dalam Pilkada ini,” kata Deddy Sitorus.

Provinsi Kaltara merupakan provinsi baru yang ada di Indonesia, namun memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu melimpah. Karena itu Deddy Sitorus yakin Provinsi Kaltara harus melakukan pembangunan yang cepat dari semua sektor. Menurutnya hal itu harus dilakukan agar Provinsi Kaltara tidak tertinggal dengan provinsi lainnya di Indonesia.

Dan untuk mewujudkan pembangunan skala cepat itu, Deddy Sitorus pun berharap kalau kader PDIP lah yang melakukannya, karena kebanyakan diisi oleh Kader-kader terbaik dari PDIP menjadi wakil rakyat. 

“Pertanian, kelautan, hutan dan lahan yang luas itu semua dimiliki oleh Kaltara, sehingga untuk pemerataan ekonomi masyarakatnya kita membutuhkan yang namanya pembangunan cepat,” ujarnya.

“Karena saat ini, makanya saya berharap di daerah kabupaten dan di Provinsi, kader kita lah yang menang pemilu. Karena apa, kita sudah memiliki tujuan dan nafas yang sama dengan presiden dan para menteri yang merupakan kader PDIP,” pungkasnya.

Deddy Sitorus mengharapkan dukungan dari Masyarakat Malinau untuk mendukung Jhonny Laing Impang- H. Muhrim untuk Pilkada Malinau dan Zainal-Yansen untuk Pilkada Provinsi Kaltara.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories