HK News

Foto

Relawan ZIYAP Bentukan Kahar Abbas Siap Menangkan Zainal-Yansen

TARAKAN – Perjuangan masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan M.Si terus menggelora. 

Tambahan kekuatan tak pernah berhenti untuk mengantarkan pasangan calon (paslon) dengan akronim ZIYAP ini menjadi pemimpin Kaltara dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan tagline “Membangun Desa, Menata Kota”.

Terbaru muncul Relawan ZIYAP yang dibentuk Kahar Abbas di Kota Tarakan. Kahar Abbas siap membentuk koordinat-koordinat ZIYAP dan membangun radiasi-radiasi koordinat ZIYAP.

“Kami mau bekerja lebih dulu, insyaAllah otomatis kekuatan ZIYAP terbangun dengan sendirinya. Artinya bekerja dulu,” jelasnya saat pertemuan di kediaman H. Ince Rifai, Senin 26 Oktober 2020.

Dijelaskan Kahar Abbas, radiasi yang dimaksud adalah pemilih. Sementara koordinat itu hanya seperti baliho. Dia menegaskan, jangan sampai hanya berdiri di atas koordinat-koordinat, tapi tidak ada radiasi.

“Koordinat itu hanya adalah baliho, tapi belum tentu dalam baliho itu orangnya ada di situ. Makanya kami harus membangun jaringan yang kami istilahkan radiasi. Itu kesiapan kami, kesiapan sebagai relawan,” jelasnya.

“Kami mendukung ZIYAP baru satu minggu lalu menyatakan sikap, setelah melihat lembaran-lembaran visi misi ZIYAP. Kemudian melihat program yang ada. Pilihan ke petahana nomor 1 dan 2, sudah tidak mungkin, karena satu paket. Apa yang sudah dilakukan beliau?” terangnya.

“Kebetulan kami juga dari komunitas Sulawesi Raya yang diketahui H. Ince Rifai, kenapa tidak suara ini harus menang, suara ini harus satu,” pungkasnya. (adv)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories