HK News

Foto

Udin-Undun Ucapkan Terimakasih Kepada Megawati, SBY dan Sejumlah Pejuang Dari Kaltara Atas Terbentuknya Provinsi Ke-34 Kaltara

TARAKAN - Pasangan urut nomor 1, Udin Hianggio dan Undunsyah memberikan apresiasi kepada Megawati Soekarno Putri dan Soesilo Bambang Yudhoyoni dalam debat pertama Minggu (25/10) malam. Hal ini disampaikan pada pernyataan penutup dalam sesi debat.

‘’Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Megawati Soekarno Putri Presiden RI ke 5 dan Presiden RI ke 6 Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono. Mereka 
berdua adalah orang yang paling berjasa atas lahirnya Provinsi ke 34 yang bernama Kalimantan Utara,’’ ungkap Undunsyah calon Wakil Gubernur.

Pada pernyataan penutup ini, Udin-Undun juga menyebut nama-nama sejumlah orang yang dianggap sebagai pejuang berdirinya Kaltara.

Diantaranya dr Jusuf SK, mantan Walikota Tarakan, dua orang mantan Bupati Bulungan, Anang Dachlan Djauhari dan Budiman Arifin. 
Sosok mantan Bupati Malinau, Marthen Billa dan mantan Bupati Nunukan dua periode Abdul Hafidz Achmad tak ketinggalan juga diberikan apresiasi.

"Tanpa tanpa perjuangan beliau-beliau serta mahasiswa KPMKT, tidak bakal ada debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara mala mini. Sudah selayaknya, kami dan seluruh warga Kaltara memberikan rasa hormat kepada mereka,’’ tandas Udin Hianggio usai debat.

Debat sesi pertama ini dihelat di Ball Room, Hotel Tarakan Plaza Tarakan. Disiarkan langsung pula oleh TVRI. Rencananya debat kedua da ketiga akan berlangsung di Jakarta dan Tanjung Selor.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories