HK News

Foto

Tiba di Jayapura, Gubernur Semangati Atlet Kaltara

JAYAPURA - Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum turut menyemangati para atlet asal Kaltara pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

Rencananya, Gubernur akan mengunjungi atlet yang akan berlaga pada cabang olahraga tertentu. Gubernur terus memberikan dorongan dengan melihat langsung para atlet berlaga di PON XX. Ia pun meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kaltara agar para atlet dapat bertanding secara maksimal.

“Kami mohon doa seluruh masyarakat Kaltara agar putra-putri kita dapat mengharumkan nama provinsi termuda ini,”jelas Gubernur.

Gubernur juga berpesan kepada para atlet agar terus menjaga kesehatn fisik dan semangat bertanding, agar dapat meraih target yang telah ditetapkan. Sehingga dapat menjaga peringkat Kaltara pada ajang olahraga prestasi. “Kita juga berharap peringkat kita naik pada PON kali ini,”jelas Gubernur.

Gubernur berharap kontingen Kaltara dapat membawa pulang 6 medali emas, sebab peluang untuk meraih itu cukup besar.  

"Saya optimis, target ini dapat kita capai karena melihat potensi cabang olahraga (cabor) yang berpeluang mendapatkan medali emas,"kata Gubernur. 

Gubernur juga berpesan agar kontingen Kaltara dapat memanfaatkan momen PON XX di Papua. Dengan membuktikan bahwa utusan dari Kaltara juga mampu bersaing dengan daerah lain. Selain itu Gubernur meminta agar dapat menjaga kekompakkan selama di Papua, khususnya tetap menjaga kesehatan dan menerapkan prokes di tengah pandemi Covid-19. 

"Jangan lupa untuk selau berdoa sebelum bertanding, dan terus jaga kekompakan selama di Papua," tuntas Gubernur. (adpim)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories