HK News

Foto

Relawan ZIYAP Tarakan Jangkau Puluhan RT Sampaikan Visi Misi dan Program Zainal-Yansen

TARAKAN - Hari ini, Jumat (30/10/2020) rutinitas relawan ZIYAP setiap Jumat berlanjut. Dalam merangkul seluruh pendukung paslon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3 ini, program Jumat Berkah yang kelima, telah menjangkau puluhan RT di Tarakan.

Masitah Muddain, koordinator pelaksanaan kegiatan mengatakan, telah menjadi rutinitas setiap hari Jumat, khususnya para perempuan partai koalisi ZIYAP untuk menjalankan program Jumat Barokah di Tarakan.

"Mulai dari pukul 09.00 Wita, kita memulai Jumat Berkah dengan mengunjungi panti asuhan berkah di Gunung Lingkas untuk meminta doa dari anak panti agar kegiatan bisa dilancarkan," ujarnya, Jumat (30/10/2020).

"Setelah itu, personel Jumat Berkah juga mengunjungi panti jompo Jembatan Besi, warga Jembes, Pasar Lingkas serta warga di Kampung Satu," sebutnya.

Dijelaskan Masitah, hari ini tim Jumat Berkah dikejutkan oleh warga Sebengkok Tiram. Di mana warga sangat antusias menyambut kedatangan tim Jumat Berkah ZIYAP.

"Sekitar 80 warga pendukung ZIYAP di Sebengkok Tiram menyambut dan mengikuti pembagian kotak makanan Jumat Berkah ini. Saat melihat kami memakai atribut ZIYAP, mereka langsung menyuarakan bahwa mereka pendukung ZIYAP," terangnya.

Masitah menambahkan, biasanya program Jumat Berkah hanya membagikan sebanyak 300 kotak makanan tiap Jumatnya, namun karena hari ini terdapat banyak warga pendukung ZIYAP yang dikunjungi, jumlah kotaknya juga bertambah.

"Khusus minggu ini kami telah menyalurkan sebanyak 370 kotak makanan di banyak titik, semua masyarakat yang didatangi dalam program Jumat Berkah ini siap mendukung paslon ZIYAP," pungkasnya.

Tim yang terdiri dari 30 personel perempuan partai koalisi dan pendukung ZIYAP ini juga berkomitmen akan terus melanjutkan program Jumat Berkah. "Meskipun ZIYAP sudah menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur, kami akan terus melakukan program Jumat Barokah ini untuk menyambung lidah masyarakat, khususnya para pendukung ZIYAP," sebutnya.

"Untuk minggu depan kami akan jangkau warga jalan lapangan, Pasir Putih, dan jalan Aki Balak. Serta kami juga akan merangkul ibu-ibu anggota dewan provinsi, tokoh pengusaha, dan pendukung ZIYAP lainnya," tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories