HK News

Foto

Bupati Ibrahim Resmikan Gedung Kerja DPRD yang Baru

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali membuka peresmian gedung kerja Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung yang baru.

Dengan diresmikannya gedung kerja yang baru DPRD ini, Ibrahim Ali mengharapkan adanya semangat baru serta semakin kuatnya kerja sama antara legislatif dan eksekutif, dalam membangun KTT ke depan.

“Kerja sama yang kuat tentunya harus semakin terjaga di antara dua lembaga ini. Karena hanya kerja sama yang baik ini yang bisa membuat KTT semakin maju,” kata Bupati Ibrahim Ali, Senin 8 Agustus 2022.

Tak hanya itu, Ibrahim juga mengatakan gedung kerja DPRD saat ini merupakan bangunan kerja sementara. Sebab, nantinya gedung kerja DPRD akan kembali dipindahkan ke wilayah Pusat Pemerintahan (Puspem) yang baru.

“Karena nanti kita akan pindah ke Puspem, tentunya DPRD akan kembali dipindahkan lagi. Namun sebelum pindah saya harapkan DPRD dapat menunjukkan kinerja terbaiknya di gedung kerja saat ini,” ujarnya.

Selain membuka peresmian gedung kerja DPRD yang baru ini, Ibrahim Ali juga menyampaikan mengenai persiapan DPRD untuk melaksanakan rapat paripurna terkait persiapan HUT KTT yang ke-15 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2022.

“Gedung ini saya harapkan dapat menjadi apresiasi yang bagus terhadap legislatif karena untuk gelar yang terhormat, tentunya DPRD harus mendapat apresiasi yang layak seperti memberikan kantor kerja yang bagus,” terangnya.

“Sehingga saya harapkan, teman-teman di legislatif juga dapat membawa semangat HUT KTT dan dapat mempersiapkannya sebaik mungkin, mengingat HUT kali ini akan kita lakukan dengan meriah,” pungkasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories