HK News

Foto

Pererat Silaturahmi, Pemkab KTT Versus DPRD KTT

TANA TIDUNG – Pererat tali silaturahim dan solidiritas sebagai elemen penting Penggerak program pembangunan Kabupaten Tana Tidung (KTT), Pemkab Tana Tidung gelar lomba ekshibisi antar Eksekutif (Pemkab) melawan Legistatif (DPRD).

Adanya lomba seperti ini diharapkan oleh Bupati KTT, Ibrahim Ali dapat meningkatkan rasa solidaliritas antar dua lembaga, agar semakin kompak dalam membangun KTT untuk menjadi Daerah yang subur dan inovatif.

“Baik Eksekutif dan Legislatif semuanya sama-sama memegang kunci dalam membangun KTT ke depan. Selama ini kita memiliki tujuan yang sama yakni membangun KTT, hanya saja kita terpisahkan oleh pekerjaan masing-masing. Sehingga di momentum olahraga inilah kita dapat berkumpul dan menjalin silaturahim antar lembaga,” kata Ibrahim Ali, pada Selasa 23 Agustus 2022.

Orang nomor satu di KTT itu juga mengungkapkan, adanya kegiatan olahraga seperti ini juga diharapkan dapat menebarkan aura positif bagi masyarakat. Sehingga masyarakat juga dapat menikmati ajang olahraga, bukan untuk sekedar bersaing tapi saling memperkuat tali persaudaraan.

“Ajang olahraga seyogyanya dapat menyehatkan tubuh dan pikiran kita. Kita boleh bersaing dalam olahraga berarti kita juga bisa saling mempererat ikatan kebersamaan melalui olahraga,” ujarnya.

Momentum pertandingan ekshibisi ini juga, Ibrahim mengutarakan keinginannya agar Pemkab KTT dapat menjalankan visi-misinya bersama masyarakat yakni membangun KTT yang bersih bermartabat, berperadaban, sejahtera dan inovatif.

“kita semua ingin adanya perubahan di KTT, namun perubahan itu tentunya harus didukung oleh semua elemen masyarakat,” imbuhnya.

“makanya saya sangat berharap di momentum Hut kemerdekaan RI ke – 77 dan Hut KTT ke -22 ini, kita semua dapat saling memperkuat solidaritas kita bersama masyarakat, agar terciptanya pembangunan yang semua dengan Visi-misi kita,” pungkasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories