HK News

Foto

Istri Selingkuh di Kamar Hotel Dikenakan Wajib Lapor, Ternyata Oknum PNS di Tarakan

TARAKAN - YF, istri JS yang ketahuan berselingkuh bersama lelaki idamannya di salah satu kamar hotel di Tarakan merupakan seorang oknum PNS. 

Hal ini dibenarkan oleh suaminya JS. JS cukup sabar menghadapi kebiasaan buruk sang istri karena selingkuh dengan laki-laki lain. Bukan hanya kali ini, sudah lima kali kasus serupa dilakukan YF.

JS terus memaafkan perbuatan istrinya demi mempertahankan rumah tangga bersama anak-anaknya. Bahkan, proses mediasi sudah seringkali antara JS dengan YF. Namun, untuk kasus check in di kamar hotel ini JS menyerahkan istrinya diproses hukum. 

"Kalo dari kami membenarkan adanya laporan. Dan saat ini sudah kami tindak lanjuti perkara tersebut," jelas Kapolres Tarakan melalui Kasat Reskrim IPTU Muhammad Aldi. 

Baik YF dan selingkuhannya telah diperiksa oleh kepolisian di kantor Polres Tarakan. Dikatakan Aldi, keduanya memang telah menjalin hubungan spesial. Keduanya pun dikenakan wajib lapor. 

Bikin miris, laki-laki selingkuhan YF juga telah memiliki istri. "Iya memang sudah ada hubungan spesial sebelumnya. Dan untuk saat ini yang bersangkutan kami wajib laporkan di polres," ujarnya. 

JS berencana adukan perbuatan istrinya ke BKD Senin besok. Mengingat, YF merupakan oknum PNS di Tarakan yang berdinas di salah satu puskesmas.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories