HK News

Foto

Program Polda Kaltara Peduli Covid19, Salurkan Bansos Kepada Warga Nunukan

Nunukan - Bentuk kepedulian sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 serta dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis Pagi 14 Oktober 2021 Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Utara Polda Kaltara, salurkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok sehari-hari warga yakni paket sembako.

Bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat dan politisi PKB Nunukan Muhammad Salah Jalan Pangeran Antasari Rt 10, Kelurahan Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan, bantuan sosial Polda Kaltara Peduli Covid-19 diserahkan secara simbolis kepada warga penerima manfaat.

Isi paket sembako ini di antaranya; 1 Karung Beras, Gula, Kopi, Susu, Telor Ayam, Mie instan, juga beberapa kebutuhan lainya, alat prokes berupa hand sanitizer serta masker.

Di tengah penerapan PPKM di Nunukan, pendapatan masyarakat semakin menurun, khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Direktur Intelkam Polda Kaltara melalui Ps. Kanit 1 Subdit I-Politik, AKP I Nyoman Suryana, Ia berharap bansos yang disalurkan bisa meringankan beban warga di tengah situasi yang dirasakan masyarakat saat Ini.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga turut serta dalam penyaluran Bansos, Muhammad Saleh menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polda Kaltara karena telah peduli kepada masyarakat.

"Khususnya warga yang tinggal tidak jauh dari kediamannya, berharap bantuan sosial bisa terus ada, mengingat kebutuhan warga terus meningkat setiap harinya," jelasnya.

Muhamad Saleh Tokoh Masyarakat dan Politisi Nunukan, Pasmina Kasmin dan Karonsino Warga Nunukan juga turut mengucapkan Terima kasih kepada Polda Kaltara karena peduli kepada masyarakat kecil. 

Pada kesempatan yang sama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama bersama masyarakat setempat menyatakan sikap yang tertuang dalam tiga poin utama antara lain mrndukung kebijakan Pemerintah yang bertujuan memajukan Bangsa dan Mensejahterakan Rakyat.

Kedua Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Melalui Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 1-2-3 dan 4.

Serta Program Pemerintah dalam Vaksinasi Massal terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara. Ketiga siap bekerja sama dengan Aparat Keamanan khususnya Kepolisian Daerah Kalimantan Utara dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Kaltara.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories