HK News

Foto

Relawan Milenial Bulungan Deklarasikan Dukungan ke ZIYAP

TANJUNG SELOR – Relawan Milenial Zainal-Yansen atau disingkat RAMZY mendeklarasikan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang -Yansen TP pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Pernyataan disampaikan langsung oleh Muhammad Islam Andi P selaku Ketua RAMZY Bulungan di Sekretariat Relawan ZIYAP di Jalan Semangka, Tanjung Selor.

“Pilgub Kaltara 2020 merupakan waktu untuk warga Kaltara menentukan sebuah pilihan yang mengarah pada masa kemajuan, dan perubahan. Alangkah bahagianya kita diberikan hak sepenuhnya untuk menentukan pilihan, maka kita memutuskan memilih pasangan calon (paslon) ZIYAP,” katanya.

“jadi jangan sia-siakan kesempatan itu, maka mari berbondong-bondong ke tempat pemilihan suara (TPS) 9 Desember nanti untuk mencoblos nomor urut 3 yaitu Zainal-Yansen. Satu suara saja sangat berarti bagi Kaltara Rumah Kita ini,” tambahnya.

Islam Andi menjelaskan, RAMZY terbentuk secara historis karena sebuah komitmen kuat pemuda-pemudi yang merasa bahwa perubahan Kaltara harus terwujud melalui kepemimpinan Zainal-Yansen TP yang memiliki visi-misi dan program kerja membangun SDA untuk Kaltara Maju, Berubah, dan Sejahtera.

“Bagi RAMZY kehadiran dua sosok putra bangsa ini harus dijawab dengan komitmen kerja keras dan komitmen kerja cerdas,” tegasnya.

Menurutnya, membangun Kaltara butuh kerja sama yang terbuka antara pemimpin dan masyarakat Kaltara. Bagi RAMZY kedua sosok ZIYAP sangat menggambarkan keterbukaan dan kesantunan yang tercermin pada kedua sosok putra bangsa ini.

Relawan Milenial Zainal-Yansen di tingkat provinsi juga telah terbentuk dan memilih ibu kota Tanjung Selor sebagai sentral koordinasi RAMZY. 

Untuk di daerah, RAMZY juga telah terbentuk di Nunukan, Malinau, Tarakan dan KTT. Selanjutnya RAMZY Kaltara menginstruksikan agar RAMZY kabupaten kota di Kaltara segera melakukan gerakan untuk memenangkan Zainal-Yansen di kabupaten kota masing-masing. 

“Mungkin dalam waktu dekat ini RAMZY kabupaten kota mendeklarasikan diri untuk menjaring pemilih pemula, pemilih milenial di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

“Maka dengan itu, RAMZY mengajak semua elemen masyarakat, khususnya pemuda Kaltara untuk beranjak dari kesibukan-kesibukan pribadinya menyempatkan diri bangkit bersama, berbondong kita wujudkan Kaltara yang berkemajuan, dengan langkah perubahan yang masif serta produktif agar terciptanya tatanan masyarakat yang sejahtera. ZIYAP Menang, Kaltara jaya,” pungkasnya.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories