HK News

Foto

Meriahkan HUT RI Ke 77, Pomain Kaltara Gelar Turnamen Mahjong se Kaltara dan Kaltim Perebutkan Juferson Thomas Cup


Tarakan - Pomain Kaltara menggelar turnamen Mahjong se Kaltara & Kaltim yang berlangsung mulai 5 sampai dengan 8 Agustus 2022. Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun. Lomba berlangsung di RM Kopitiam Tarakan. 

Effendy Gunardi SE selaku Ketua Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia (POMAIN) KALTARA mengatakan, dimulai jam 12.00 WITA daftar ulang dan cabut nomor urut, Jam 13.00 WITA lomba dimulai.

"Antusiasme penggiat olahraga otak dan strategi Mahjong ini sangat besar, juga sebagai ajang silahturahmi antar daerah," ungkapnya. 

Kali ini lomba semakin meriah karena kehadiran penggiat termuda atas nama Nicky Sun berusia 12 tahun dari kabupaten Bulungan dan penggiat senior andalanyaitu Bapak Yendi yang berusia 88 tahun dari Kota Tarakan.

Turnamen Mahjong dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini diikuti oleh 54 penggiat Mahjong SE Kaltara dan Kaltim.

"Semua sudah sesuai prosedur dan persyaratan utama kita yaitu sudah memiliki sertifikat vaksin/booster. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, ketua KORMI Kaltara, Pemkot Tarakan, Pak Juferson Thomas dan seluruh pendukung yang terlibat," ucap Effendy. 

Semoga turnamen ini terus menjadi ajang silahturahmi antar daerah dan yang utama terus menjaga semangat kebangsaan sesuai keinginan seluruh panitia penyelenggara yang dilaksanakan dalam Rangka memperingati HUT RI ke 77 dengan tema nasional "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat".(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories