HK News

Foto

Zainal-Yansen Mampir ke Desa Antutan, Zainal: Masyarakat Kaltara Sudah Bijak Memilih Pemimpin

TANJUNG SELOR – Berkunjung ke Desa Antutan Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan, calon gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum menyempatkan waktu bermain sepakbola bersama warga setempat.

Persisnya bermain milenial Desa Antutan yang disaksikan calon wakil gubernur Kaltara nomor urut 3 Dr Yansen TP, M.Si serta pengurus partai koalisi.

Sebelum laga persahabatan ini dimulai, pasangan calon nomor urut 3 ini terlebih dahulu menyampaikan sambutan. Dia mengatakan masyarakat Kaltara sudah bijak untuk memilih pemimpin Kaltara pada Pilgub Kaltara 9 Desember 2020.

"Saya yakin di Antutan pun demikian sudah cerdas memilih pemimpin, jadi mari kita pilih pemimpin yang amanah dan paham akan permasalahan masyarakatnya, bukan tahunya hanya duduk di balik meja saja," ucap Zainal A Paliwang.

Sementara Yansen TP dalam sambutannya menambahkan hampir semua tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan lainnya di Kaltara mengalihkan dukungannya untuk pasangan Zainal-Yansen atau disingkat ZIYAP.

"Sebelumnya para tokoh ini banyak yang mendukung calon sebelah, tapi sekarang sudah banyak mengalihkan dukungannya ke ZIYAP, artinya masyarakat Kaltara sudah bijak menentukan pilihannya," ungkapnya.

Usai memberikan sambutan, Zainal A Paliwang langsung masuk ke lapangan hijau untuk bermain sepakbola bersama Milenial Antutan. 

Antusias warga setempat menyaksikan sosok Zainal A Paliwang bermain bola sangat tinggi. Terlebih lagi saat mantan Wakapolda Kaltara ini mencetak gol di babak pertama.
"Kami mau pemimpin yang merakyat seperti ZIYAP, mau turun ke lapangan bersilaturahmi apalagi berolahraga bersama seperti yang dilakukan Zainal Paliwang dan Yansen TP," ucap Topan salah satu warga Desa Antutan.

Kehadiran Zainal Paliwang dan Yansen TP membawa semangat tersendiri bagi warga Antutan. Karena selama ini jarang ada pejabat atau pemimpin yang mau berkunjung ke Antutan apalagi menyempatkan diri berolahraga seperti yang dilakukan Zainal A Paliwang. 

"Sebagai warga Antutan kami siap mendukung dan memenangkan ZIYAP. Harapannya semoga Kaltara ini bisa lebih maju dan Bapak Zainal Paliwang bisa datang lagi untuk bermain bola dengan kami," tandasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories