HK News

Foto

Si Jago Merah Menghanguskan Mess Perusahaan Moyang

TARAKAN - Terjadinya kebakaran hebat yang menghanguskan sebuah rumah mess perusahaan milik moyang yang terjadi di Jalan Bhayangkara RT 11 Pasir Putih Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat pada Sabtu (12/09/2020) pukul 00.01 Wita. 

Damkar dan Penyelamat Kota Tarakan mendapatkan laporan 65 dari warga Pasir Putih, Damker bergegas menuju lokasi untuk segera memadamkan api yang mengamuk. 

"Info dari korban, api terlihat berasal dari sebelah tempat tinggalnya yang dalam keadaan kosong atau tidak ada penghuni. Penghuni berada berada di luar Kota," ujarnya Kasi Ops PMK Irawan. 

Dalam cuaca keadaan hujan lebat, personil damkar dan Penyelamat Kota Tarakan tetap semangat dalam menghadapi kobaran api yang sedang mengamuk. Dan dilanjutin dengan pendinginan sekaligus penguraian material yang terbakar. 

Pelaksanaan pemadaman berjalan setelah di pastikan aliran listrik sudah di padamkan, agar lebih aman dan lancar dalam pemadaman api ini memakan durasi 30 menit api dapat di kendalikan dan dipadamkan dengan pendingin area yang sudah bersiap d lokasi. 

Armada yang diturunkan yaitu. Armada PMK 2 unit fire rescue, 3 untuk tangki, personil berjumlah 16 orang, dan di bantu dengan PLN, PMI, OPT 112, dan di dukung bersama polsek barat 6 orang brimob polda Kaltara 10 orang. 

"Dalam proses pemadaman api tersebut tidak ada kendala. Sehingga kami dapat mengendalikan api dengan cepat dan aman, " tutupnya Irawan.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories