HK News

Foto

Pelindo Mengajar di SMA Negeri 1 Tarakan, Sekaligus Serahkan Bantuan 4 Unit Laptop dan 2 Tablet bagi Siswa Berprestasi

hariankaltara.com, TARAKAN - PT. Pelindo Terminal Petikemas Tarakan melaksanakan kegiatan “Pelindo Mengajar” di SMA Negeri 1 Tarakan. Acara berlangsung pada Jumat (24/02/2023) diikuti 156 siswa dan siswi.

Terminal Head Terminal Petikemas (TPK) Tarakan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero), Hamsah, menyampaikan kegiatan Pelindo Mengajar merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Kementerian BUMN.

Pelindo mengajar dilaksanakan secara serentak bagi semua kantor cabang Pelindo dari Sabang sampai Merauke sejak 22-24 Februari 2023.

“Kegiatan ini dapat diterima dengan baik dan semoga kegiatan seperti ini bisa kita lakukan lebih meriah lagi,” ujar Terminal Head Terminal Petikemas (TPK) Tarakan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero), Hamsah.

Hamsah memaparkan materi tentang pelayanan petikemas, non petikemas, pelayanan logistik dan pelayanan kapal. Sebelum mengakhiri materinya, sesi tanya jawab bagi siswa mendapat respons positif.

Selain mengajar, Pelindo Terminal Petikemas Tarakan menyerahkan bantuan berupa 4 unit laptop dan 2 unit tablet bagi 2 siswa yang berprestasi.

Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Utara, Hamdani mengapresiasi kegiatan PT Pelindo Mengajar di Tarakan. "Mudah-mudahan acara ini berlangsung dengan aman dan lancar, anak-anak bisa menyimak dengan baik," ucapnya dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan Pelindo Mengajar.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories