HK News

Foto

Debat Kedua Cagub-Cawagub, Paslon Diuji Soal Strategi Penanganan Covid-19 di Kaltara

TARAKAN - Sabtu malam Minggu, debat kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara akan digelar di Jakarta. 

Melalui stasiun televisi swasta Metro TV, debat kandidat dapat disaksikan warga Kaltara. Selain melalui televisi Metro TV, live streaming dapat disaksikan pada akun medsos KPU Kaltara. 

Debat kedua, kata Suryanata Al Islami, Ketua KPU Kaltara, fokus pada strategi penanganan Covid-19 di Kaltara. Diketahui, pandemi Covid-19 telah banyak mengubah tatanan kehidupan manusia, baik dari sisi ekonomi paling utama, sosial kemudian budaya. 

"Temanya pertama fokus pada strategi penanganan Covid-19, kemudian ada yang lain beberapa yang jelas kita fokus pada penanganan covid-19. Kami berharap kita tidak hanya berwacana tapi (paslon) nantinya punya program yang jelas," jelas Suryanata. 

KPU menekankan kepada paslon selama masa pandemi Covid-19, paslon bisa menjadi panutan atau teladan dalam mematuhi protokol kesehatan. Hal itu demi keselamatan masyarakat sebagai simpatisan dari penyebaran virus corona. 

"Selama masa kampanye, paslon bisa menjadi teladan, inspirasi, mematuhi protokol kesehatan, siapa lagi yang bisa ngasi teladan selain paslon ini, saya kira itu penting," tukasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories