HK News

Foto

Jenggala Center Optimis Suara Jokowi-Amin 70 Persen di Kaltara

HARIANKALTARA.COM-Jenggala Center Provinsi Kaltara melakukan pertemuan pertama sebagai upaya konsolidasi pemenangan pilpres paslon nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin tahun 2019 mendatang. 
Dikatakan Koordinator  Wilayah Jenggala Center Kaltara Erick Hendrawan, langkah konsolidasi ini merupakan flashback pilpres 2014 lalu, dengan tangan dingin H. Udin Hianggio yang kini  sebagai wakil Gubernur Kaltara dan ketua Seknas mendapatkan 63 persen suara di Kaltara.
"Ini juga menjadi bahan masukan kami ke depan, bahwa menilik jejak sejarah, kemenangan Jokowi-Amin di Provinsi Kaltara kami akan bekerja secara maksimal berkoordinasi dengan TKD mencapai angka 70 persen (suara)," ungkapnya.
Menurut Erick, pertemuan itu dilakukan karena berkaca dari pilpres 2014, bisa mencapai 63 persen suara sehingga 2019 ditingkatkan menjadi 70 persen di Kaltara. Jenggala Center Kaltara akan mengharmonisasikan kerja tim pemenangan di 4 kabupaten/kota.
"Ke depan kami pengurus lembaga Jenggala center akan berkoordinasi dengan kepala daerah yang telah mendeklarasikan diri berasal dari koalisi partai pendukung melakukan gerakan masif di lapangan, menyampaikan program-program pemerintah yang berhasil seperti Kartu Indonesia sehat, Indonesia pintar, Indonesia sejahtera, beras sejahtera, infrastruktur dan lain sebagainya," jelasnya.
"Salah satu jadi prioritas kita bapak Jusuf Kalla menyapa warga Kaltara dan warga perbatasan menyampaikan keberhasilan pemerintahan bersama pak Jokowi, ini upaya penguatan memenangkan pasangan nomor urut 1 pada pilpres," pungkasnya. (HK5)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories