HK News

Foto

PT Tera Data Indonusa Tbk Giat Membangun Brand Lokal Melalui Axioo Tech Day ke Seluruh Indonesia

Tarakan, 29 Agustus 2024 – PT Tera Data Indonusa Tbk “Perseroan” merupakan perusahaan teknologi IT di Indonesia yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu, terus menunjukan komitmennya dalam membangun dan memperkuat brand lokal melalui berbagai inisiatif strategis, upaya inovatif yang dilakukan Perseroan adalah menyelenggarakan program Axioo Tech Day. Program Axioo Tech Day diselenggarakan oleh Perseroan secara rutin di berbagai daerah di Indonesia yang bertujuan untuk memperkenalkan produk - produk teknologi lokal dari Axioo.

Melalui penyelenggaraan Axioo Tech Day 2024 dalam program Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, dengan produk - produk yang telah memiliki kandungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), Perseroan bekerja sama dengan Pemerintah daerah dan Mitra Strategis untuk mendukung keberhasilan program ini. Program Axioo Tech Day 2024, telah diselenggarakan di kota Semarang, Yogyakarta, Medan, Padang, Palembang, Jambi, Lampung, Manado, Makassar, Palangkaraya, Kota Tarakan dan akan berlanjut ke kota – kota lainnya di Indonesia pada tahun ini.

Dalam acara Axioo Tech Day 2024, Perseroan memperkenalkan ekosistem teknologi agrikultur yang menawarkan solusi komprehensif yaitu: Axioo Agriculture – Drone Axioo Sekar Agri yang dapat membantu penyemprotan di sektor pertanian, Axioo Robotic, Axioo Display yang berupa Interactive Smart Screen dan Videotron, Axioo Commercial dengan produk laptop, All in One PC dan PC Desktop, Axioo Education yaitu Axioo Class Program & Bisa Bersama Axioo dan Axioo Server.

Selain penjelasan dan sosialisasi terkait Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), dalam acara ini peserta diberikan kesempatan untuk melihat dan mencoba produk- produk Axioo Technology Ecosystem secara langsung.

“Melalui Axioo Tech Day, kami berharap dapat memberikan wawasan dan pengalaman baru kepada peserta tentang keunggulan produk-produk teknologi buatan Indonesia, khususnya produk – produk kami yang merupakan inovasi dalam menghadirkan solusi teknologi terdepan. Dengan acara ini semoga juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk lokal dan ikut menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia” Ucap Toni Siscus, Axioo Technology Specialist.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories