HK News

Foto

Selama Kampanye Zainal A Paliwang Sempatkan Diri Main Sepakbola Dengan Warga Selimau

BULUNGAN - Hobi bermain sepakbola, menjadi kesibukan lain sehari-hari Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum selama masa kampanye pilgub 2020 ini. 

Seperti yang dilakoninya bersama warga Selimau PMKT Kelurahan Tanjung Selor Timur Kabupaten Bulungan pada Minggu, 1 Nopember 2020. Memakai kostum bernomor punggung 3, Zainal A Paliwang bergabung di tim ZIYAP A melawan tim ZIYAP B gabungan pemuda Selimau PMKT. 

Pada pertandingan itu, gol yang dicetak pemain bernomor punggung 8 dari tim ZIYAP A berkat kerja sama yang apik dengan Cagub Kaltara nomor urut 3 ini di lapangan hijau. 

Meskipun tim ZIYAP B menang 3-2, tim ZIYAP A yang dimotori Zainal A Paliwang tersebut sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan anak-anak muda Selimau PMKT. 

Bahkan Cagub Kaltara ini memuji karena Kaltara memiliki bibit sepakbola yang mumpuni yang dapat dikembangkan ke depannya. 

"Saya sangat bangga, ternyata di Bulungan ini banyak bibit unggul untuk cabor sepakbola, seharusnya para atlet ini bisa dikembangkan untuk mengharumkan nama Kaltara," kata Zainal saat akhir babak kedua. 

Saling memuji antara kedua tim sepakbla ini tidak terelakkan. Dedi Julianto pemain dari tim ZIYAP B turut bangga bisa bermain sepakbola bersama Zainal A Paliwang. Apalagi, momen bisa bermain bola dengan tokoh atau pejabat sangat jarang terjadi di Bulungan, khususnya di Selimau PMKT.

"Yang pasti ada kebanggaan tersendiri bisa main bola dengan Bapak Zainal. Semoga jika beliau terpilih tidak lupa dengan kami dan mau bermain bola lagi di Selimau PMKT," ucap Dedi.


Senada diutarakan Dedi, warga Selimau PMKT lainnya bernama Andri turut senang bisa bermain sepakbola dengan mantan Wakapolda Kaltara itu. Ia katakan di Selimau PMKT ini tidak pernah ada pejabat dan tokoh yang mau bermain bola bersama warga.

"Yang jelas beliau sangat merakyat, kami sebagai warga Selimau PMKT sangat tersentuh, semoga kalau Bapak Zainal Paliwang terpilih lebih peduli lagi dengan dunia olahraga di Kaltara ini," tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories