HK News

Foto

Keluarga Tidak Tahu, Kakek Engre Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

NUNUKAN - Kakek Engre (60) ditemukan tergeletak di rumahnya di jalan Makmur RT 7 Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Rabu (30/9) malam.

Sekira pukul 20.00 Wita, pasangan suami istri merupakan saksi mata Kadi dan Jumrana datang ke rumah korban. Sampai di rumah korban pintu rumah korban dalam keadaan tertutup. 

Menyaksikan pintu tertutup, pasutri ini mencari sandal dan sepatu korban di bawah kolong rumahnya. Tak dapat masuk dari pintu depan rumah, saksi mencoba berkeliling ke belakang rumah Engre. Ternyata pintu belakang terbuka. 

"Saksi hanya membawa lampu cas, dan karena pintu belakang tebuka keduanya menuju kesitu," ungkap Karyadi, Kasubag Humas Polres Nunukan, Kamis. 

Pasutri ini terkejut melihat Engre dengan posisi tiarap tak bernafas. Bahkan, aroma membusuk dari tubuh korban. 

Saksi menghubungi keluarga korban. Tak lama kemudian, pihak keluarga korban datang ke rumah kakek Engre. 

Korban selanjutnya dibawa ke puskesmas Sungai Nyamuk untuk divisum. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh kakek Engre. 

"Hasil visum dokter korban  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban memang sedang sakit karena di temukan obat dokter dan sudah 4 hari lalu korban berobat ke dokter," jelasnya. (HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories